Kasek Bawaslu DKI Jakarta Akan Fasilitasi Pengelolaan “Website”

Ditulis oleh Mohammad Reza pada Rabu, 23 Oktober 2019 – 09:30 WIB

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Maskur saat memberikan arahan dalam kegiatan Bimtek Peliputan Berita dan Pengelolaan Website di Jakarta, Selasa 23 Oktober 2019/Foto: Bawaslu DKI Jakarta

Jakarta, Bawaslu Kepulauan Seribu – Kepala Sekertariat (Kasek) Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Maskur mengatakan, akan memfasilitasi semua kebutuhan pengelolaan situs resmi Bawaslu Kabupaten/Kota. Sebab, situs resmi sangat penting bagi sebuah lembaga negara.

“Segala macam kebutuhan pengelolaan website akan kita (Sekretariat Bawaslu DKI Jakarta) fasilitasi. Karena website adalah tampilan terdepan dalam lembaga kita,” katanya saat menjadi narasumber Bimbingan Teknis (Bimtek) Peliputan Berita dan Pengelolaan Website Bawaslu Provinsi DKI Jakarta di Jakarta, Selasa (22/10/2019).

            Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Siti Khofifah menuturkan, sebagai lembaga negara Bawaslu diwajibkan memberikan informasi kepada masyarakat melalui situs resmi dalam bentuk berita. Maka dari itu, Khofifah menerangkan, pengelolaan situs resmi dan penulisan berita harus baik.

            “Bawaslu sebagai lembaga negara memiliki kewajiban memberikan informasi publik melalui berbagai macam media, khususnya dalam bentuk berita di website. Maka dari itu penulisan berita dan pengelolaan website harus baik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *