Lompat ke isi utama
Berita
humas
humas
Jakarta, Bawaslu Kepulauan Seribu – Pada hari rabu (24/4/2024) Bawaslu Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan “fasilitasi dan pembinaan penanganan pelanggaran dalam rangka evaluasi penanganan pelanggaran pemilu tahun 2024” di Hotel Swiss B
humas
humas
Hallo, Sahabat Bawaslu Kepulauan Seribu...FYI... Perekrutan Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan pada Pilkada Serentak Tahun 2024, sudah dimulaaaaiiii...Pantengin terus Website dan Media Sosial Bawaslu Kepulauan Seribu untuk mendapatkan informasi selengkapnya.
humas
humas
Jakarta, Bawaslu Kepulauan Seribu – Bawaslu RI mengadakan Konsolidasi Nasional Evaluasi Kelembagaan dalam Pelaksanaan Pengawasan Pemilu Tahun 2024 dan Persiapan Pengawasan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota Serentak Tahun 2024 di Jakarta
humas
humas
Jakarta, Bawaslu Kepulauan Seribu – Hari ini, sabtu (20 April 2024) Bawaslu RI mengadakan Konsolidasi Nasional Strategi Komunikasi Humas Bawaslu Menghadapi Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Jakarta.
humas
humas
Jakarta, Bawaslu Kepulauan Seribu – Minggu, 21 April 2024 Bawaslu RI menjadikan puncak dari perayaan HUT Bawaslu yang ke-16 di Jakarta.